Veronica Tjoa Terima BO?

Foto: Ranto PW @rantopw.grafi
Jakarta–KFM Update. Wajahnya mungkin belum terlalu akrab bagi warganet luas. Gadis kelahiran Surabaya 24 tahun silam ini sering hadir dalam berbagai event photo-hunting di berbagai komunitas dan event organizer seputar Jabodetabek. Dialah Veronica Tjoa atau lebih akrab dengan panggilan Veetjoa.

Berawal dari memotivasi dirinya dengan belajar dar kegagalan, "Ya, harus berani gagal dulu," tuturnya. "Kebanaykan orang maunya sekali coba langsung sukses sedangkan hal tersebut baru dimulai." lanjutnya
Foto: Daniel William @photobydwl
Menurut Veetjoa segala sesuatu itu butuh proses dan belajar tuh ngga bisa dinilai dengan uang. Berbeda halnya jika sukses dengan cara instan. Kenikmatan secara pribadi pasti lebih terasa bila semua dimulai dari titik nol.

Veetjoa merintis hobinya sejak tahun 2013 dengan ikut foto-foto iseng dan sempat memvakumkan diri dan kembali aktif lagi tahun 2018 sampai sekarang dengan dukungan dari mamanya. Seperti kebanyakan orang, Veetjoa pun sering mengalami ungkapan-ungkapan kurang menyenangkan yang merintangi keinginannya menjadi model. Seperti tak kenal lelah, iapun sering mengikuti berbagai casting, demi mewujudkan semua keinginannya tersebut.
Foto: Arie Famous @arifamous.official
Ditanya tentang BO (booking order/tawaran dibayar untuk tidur bareng pelanggan – Red), Veetjoa mengungkapkan hal tersebut merupakan tawaran terburuk yang pernah ia alami selama menjalani karir modelnya. Dan dengan tegas iapun menolaknya.

Kedepannya Veetjoa pun ingin menjadi model profesional yang selalu rendah hati, bertanggung jawab dan mampu menghargai orang-orang yang terus memotivasi dirinya hingga ke titik sekarang ini.

"Karena dengan demikian imej kalian akan baik di mata orang lain," tandasnya. •shan/kfm

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar