Entah Apa yang Merasuki Band Ilir7

Ilir7 Band (foto: Shan)

JAKARTA-KFM, Minggu, 5 Januari 2020 sekretariat KFM kedatangan grup band yang sedang viral lewat tembang hitsnya Salah Apa Aku yang banyak juga dikenal dengan Setan Apa Yang Merasukimu. Band yang digawangi empat personel yang semua berasal dari Lubuklinggau Sumatera Selatan ini ada Ave (vokal), Zinc (gitar), Vic (bass) dan Richi (drum). Mereka merintis karir melalui berbagai festival band indie di kotanya, Lubuklinggau.

Sebelum membentuk grup band Ilir7, rupanya masing-masing dari mereka adalah merupakan personel dari band-band yang berbeda. Karena memiliki misi dan tekad yang sama akhirnya dibentuklah band Ilir7 yang merilis single perdananya Jangan Nakal Sayang pada tahun 2014.
Foto bersama Band Ilir7 dan Tim KFM (foto:Ardy)
Berbagai single telah dirilis diantaranya Jangan Nakal Sayang, Kekasih Gelap, Apa Salahku Sayang, Sella Selli, Cinta Terlarang, Honey, Sujudku dan single viral Salah Apa Aku.

Kedatangan Band Ilir7 ke Sekretariat KFM bukan tanpa alasan. Sebelum sukses menjadi band papan atas saat ini, mereka ber-bascamp di Sekretariat KFM lebih kurang 1 tahun sebelum akhirnya mereka disewakan sebuah apartemen di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Tampaknya mereka ingin mengenang kembali saat kumpul bersama para tim dari KFM.

Tak menyia-nyiakan kesempatan langka dikarenakan padatnya jadwal perform dan talkshow mereka di berbagai acara televisi maupun offair, tim KFM pun mengajak mereka nge-vlog untuk konten YouTube KFM Update yang berkisah tentang perjalanan mereka hingga sukses seperti saat ini.

"Bang Shine (Shan Shine, Presiden KFM – Red.) udah kami anggap sebagai orang tua kami sendiri", ujar Ave di tengah-tengah pembuatan vlog tersebut.

Ya, kunjungan mereka ke sekretariat KFM sangat meriah dan terasa hangat. Sukses terus Ilir7 Band. •shan/kfm

0 Post a Comment/Comments:

Posting Komentar