Hal Memalukan yang Dialami Agatha Reyzky

Foto: Shan Shine
Jakarta, KFM. Dalam dunia event photohunting, nama Agatha Reyzky Permata Alam sangatlah akrab dikenal para fotografer. Selain wajahnya yang sangat cantik, Ayank (demikian panggilan kesayangannya) memiliki sifat yang sangat humble dan dekat kepada siapa saja orang di sekitarnya.

Merintis karir sebagai model sejak usia lima tahun, membuat Agatha sangat terbiasa dan luwes berhadapan dengan kamera.

"Dari kecil udah ikut lomba foto senyum balita pas umur 5thn" jelasnya pada KFM.
"Jadi hitung aja sekarang ini dah berapa tahun yaa....?" Lanjutnya.

Sifat keramah-tamahan dan rendah hati si pemilik wajah ayu ini mendekatkan Agatha kepada tawaran-tawaran lain di luar fotomodel. Tak terhitung sudah FTV/sinetron, bintang video klip, bintang iklan, serta bintang tamu di berbagai acara talk show televisi-televisi swasta nasional.

"Yang membuat aku tertarik berkarir disini karena nyaman. Nyaman dari hati, hobi tersalurkan, bisa mendapatkan banyak saudara...", jawab Agatha saat ditanya tentang mengapa ia begitu tertarik pada dunia modeling.

Ditanya tentang suka dukanya selama menjalani model Agatha pun menjelaskan bahwa ia merasakan kebersamaan, memperluas relasi dan mempererat tali persaudaraan,

"Rasanya seneng banget bisa ketemu teman-teman fg (fotografer – Red) dan model.... selain itu karena hobi dari kecil, foto itu aku anggap ini kerjaan yang bisa dibawa enjoy", jelasnya.

Nah, kalau dukanya? "Ngga ada dukanya. Karena ini hobi...", jawabnya yakin.

Dengan segala kesibukannya yang beragam, Agatha sudah mulai dituntut untuk pintar-pintar me-manage waktunya. "Pengennya sih balance. Tapi untuk pertama kali yangaku jalani adalah komitmen. Komitmen janji dengan siapa yang pertama yang aku pilih. Karena bagi aku kepercayaan dan kenyamanan itu sangatlah penting", begitu menurutnya.

Ditanya lebih enjoy mana dalam menjalani karir model atau akting, Agatha menjelaskan bahwa semua tidak bisa diukur secara timpang. Dari segi waktu dan momen enak foto karena terprediksi waktunya dan pasti ketemu dengan yang sudah kenal. Nah, kalau dari fee? Dengan tersenyum Agatha enggan menjelaskan.

Saat ini Agahta kuliah di UMJ semester kedua jurusan ilmu komunikasi. "Doain ya semua, mudah-mudahanan membagi waktu dengan imbang dan lancar".

Tentang tahun 2017, target apa yang belum Agatha raih dan ingin kamu capai di tahun depan?
"Sebenarnya masih banyak banget dan ngga bisa disebutin satu persatu, salah satunya bisa bahagiain ortu, dan orang-orang tersayang, keluarga, dan kalian semua".

Ditanya apakan Agatha pernah mempunyai hal yang memalukan selama menjalani karir sebagai model, dengan sedikit berfikir ia menjawab, "Hmm, apa yaa...bs bantu jawab? Hahaha....", bingung sendiri dia.

"Pokoknya satu intinya, makasih banyak untuk semuanya yang sudah mendukung karir aku, semua adalah keluarga aku, aku tulus sayang kalian semua, maafin Agatha kalo punya salah, makasih terutama untuk KFM, saudara-saudaraku fg, makeup artist, dan teman-teman model dan semua EO yang selalu men-support aku. Aku ngga ada apa2nya tanpa kalian semua ❤," demikian ia menutup pembicaraan. (shan/kfm)
Share on Google Plus

About KFM Official

Komunitas Fotografer & Model (KFM). SK KEMENKUMHAM : No. AHU-0072962.AH.01.07. Tahun 2016

0 komentar :

Posting Komentar